Liputan6 - Polisi Ringkus Dua Kurir Narkoba Asal Taiwan

[postlink]http://video-narkoba.blogspot.com/2010/03/liputan6-polisi-ringkus-dua-kurir.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=Yi1UfM9CGq8endofvid
[starttext]
24/03/2010 16:55
Liputan6.com, Jakarta: Jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya, DKI Jakarta, berhasil menangkap dua kurir narkoba asal Taiwan, bernama Sun Wei Yu dan Wen Cian Wei, saat akan berencana melakukan transaksi di Apartemen Ancol Marina, lantai 28 Tower D, Rabu (24/3).

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Arman Depari mengatakan, tersangka masuk ke Indonesia dan membawa barang-barang narkoba tersebut dengan diikatkan ditubuhnya menggunakan lakban plastik, sehingga tidak terdeteksi saat mendarat di bandara.

Salah satu tersangka di hadapan petugas mengaku hanya diperintah oleh seseorang di Taiwan, untuk mengantar barang-barang terlarang tersebut ke Indonesia, dengan bayaran 30 juta rupiah per orang. Bahkan, tersangka mengaku tidak mengetahui bahwa barang yang mereka bawa adalah narkotika. Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan 5.000 ribu butir pil ekstasi dan sembilan kilogram shabu-shabu, senilai Rp 14,5 miliar.(ARL/AYB)
[endtext]

No comments:

Post a Comment